Sabtu, 02 Oktober 2010

Video Parkit Yang Terlatih Fly to Me



Nah yang ini adalah video parkit yang terlatih fly to me, artinya akan datang kepada juragannya bila di panggil. Dan bisa di luar ruangan (terbuka), bukan seperti umumnya hanya jinak di dalam ruangan (tertutup) tapi kalo sudah di luar ruangan mereka kabur alias say good bye. Bahkan yang warna biru si Bobby suka keliling di seputar atas rumah dan akan kembali bila di panggil namanya 'Bobby' sebanyak 3 kali hee..hee..hee.

Memang butuh kesabaran dalam melatih burung cantik ini. Tapi begitu kita mengenal dan tahu kecerdasan mereka kita akan makin jatuh cinta dan sayang.

Itu anak kecil kaos merah anak tetangga aku. Si jimmi kuning memang warnanya cantik dan friendly dengan orang-orang tertentu.

Soal triknya...tunggu sabar yaa....

4 komentar:

Yulia Rendra mengatakan...

ada no HP mas ? saya tertarik dengan burung parkitnya , sekalian may nanya apakah burung parkit bisa jinak [pomah=jawa] seperti burung merpati ? dan apakah mas nya menjual burung parkit yang sudah jinak ?
makasih sebelumnya.
salam Rendra-Jogja [0818.0274.1964]

JIP mengatakan...

Halo bung hendra thanks kunjungannya. Burung parkit sebenarnya mudah dijinakkan asal tahu karakter dasar si parkit. Untuk sementara saya tidak menjual parkit jinak saya, soalnya mereka masih sayang sama saya hee..hee..heee. Tapi tenang deh bung hendra nantinya saya posting trik jinakkan khusus burung parkit seperti yang ada dalam video saya di atas. So rajin kunjungi blog ini yaa...

edy purnomo mengatakan...

salam parkitmania (PM), wah makin banyak yah pencinta parkit..bagus ni blog buat para PM yang pengen share..buat yang mbauh rekso pak Bryant matur suwun. edy parakeet lover lamongan 085691851691

JIP mengatakan...

Halo pak Edy salam kenal kapan2 buat paguyuban pecinta parkit yaaa...

Posting Komentar